Selasa, 09 Juli 2013

Magic #2

Yn: Hoaaam... pan... wey pani bangun udah pagi wey...
Fani: aaah... ngantuk gue Yn
Yn: wey udah pagi wey!! Pania
Fani: lu tau gak gue kan lagi mimpiin Liam tawuuu!! ish
Yn: he? li-liam payne ?? sejak kapan?
Fani: hhmm.... sejak saat itu hatiku tak mampu *nyanyi
Yn: wey! malah nyanyi... ciyus gue
Fani: ntar aja gue masih mabok
Yn: bangun kagak lu! mabok2 gue serius!! gue siram nih pake minyak tanah
Feni: eh jangan! jangan! iye, gue bangun dah...
Yn: eh pan, mabok? mabok apaan?
Feni: ouh itu tadi gue mimpi mabok bareng liam *lol
Yn: jiaah... gue kirain apaan, udah sono mandi bau kebo lu
Feni: kebo muke lu! iye dah
Harry: Girls!! where are you?
Feni: eh Hazza, cari sapa ?
Harry: Yn mane
Feni: ntuh dalem tembok.. eh tenda
Harry: oh oke...

---------dalem tenda

"Sreek..!"

Yn: eh, elu haz,,,
Harry: hmm... tadi malem gimana?
Yn: hah? tadi malem apaan?
Harry: lah? kan gue ngasih co...
Liam: dooor!! hayoo ngapain lu berduaan? udah mau fasting taauuu (u,u)
Harry (dlm hati) argh Liaam!! lu pain coba kesini merusak moment -___-
Yn: gak ngapa2 in kok... nah lu sendiri di sini ngapain?
Liam: gue cuma mau nyariin pania
Yn: oh, diye mandi tuh...
Liam: oh oke *pergi
Yn: heey!!
Liam: opo?
Yn: jangan ngintip!!
Liam: who's want? gue mau ngambil Ipod gue kok yee
Yn: oh... kirain
Liam: *pergi
Yn: oh ya haz, tadi lu mau ngomong apa?
Harry: mm... tadi, tadi malem gue ngasih coklat ke elu... ada tuisannya lu makan gak?
Yn: coklat?
Harry: iya gue taro dibawah bantal lu.. dah ya gue keluar ntar jadi pitnah
Yn: *clingak clinguk* o..-o yaud-dah
Harry: eh iya i forgot one thing
Yn: apa?

Harry mendekat ke gue dan dia-----------------

Fania and Liam

Fania: my first love broke my heart from the first time and i've was like baby, baby *nyanyi
Liam: Paniii! iPod gue manee?
Fani: di tass nyeee si Yn
Liam: ape?
Fani: Di Taaaaasss nyaaaaa ssiiiiiii Yn
Liam: hah?
Fani: DIIII TAAAAASSSSNYAAAAA SIIIII YNNNNNNN BROOOOOO!!!
Liam: oh di tas gue
Fani: TAAAAASS NYAAAAA YNNNNNNN BUDEEEEEEEEEG!!!
Liam: oh Yn? bilang napa
Fani: udah bilang lu aja yang conge
Liam: apaan?
Fani: AAAAUUUU AAAAAH!!! PEEEERGGIIII SONNOOO LUUUU!!
Liam: iyee!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar