Senin, 08 Juli 2013

Magic #1

hey... gue baru bikin Imagine hope you read guys :)

Gue, Fani, The boys lagi ada acara Camping dari tempat kuliah. dan gue (yn= yourname) lagi masak alone... jahat mang nih pada gak bantuin gue u,u

Yn: wey! Kesini napa?
Harry: paan?
Yn: la? Lu doang? Yang laen mane?
Harry: mati *eh
Louis: *nempeleng pala harry* Muke lu mati?!
Harry: hehe…
Niall: udah mateng?! 
Yn: bantuin kagak, makan iye! Idiw lu
Niall: biarin :p
Liam: Bisa saya bantu?
Louis: laga lu kayak mbak mbak Spg -__- *lol
Liam: biarin
Yn: oh, jangan2 lu suka ye sama mbak2 spg yang di warteg itu ye?
Harry: emang di warteg ada Spg ya? Boleh lamar gak gue yak?
Yn: lamar? Kawin gituh?
Harry: gak lah acat… lamar kerja
Niall: wew… bromance lu tuh lou pindah propesi jadi Spg warteg
Yn: wey! Wey! Apaan sih spga-spge apa kali?
Niall: noh dari liam noh *nunjuk liam
Yn: o, dari lu emang kan ye?
Liam: ye -___- *ye aja lah
Fani: holaaa
Niall: bersisik lu
Fani: bersisik, mang gue Yn
Yn: laah? Kok gue?
Liam: lu pada ngomongin paan sih? *makan ubi* pweh gak enak
Yn: itu yang mentah dongo -_-
Liam: bilang napa?
Yn: jelas2 ntuh dari karung, masa yg mateng gue taro karung, pea kali gue
Niall: ye, lu kan pea
Yn: apaan sih lu Demi Lovato
Niall: apaan? *salting*
Harry: wey! Puyeng gue denger lu ngomong pada! Et dah
Yn: biarin :p dari pada lu keribo
Harry: keribo ndas mu! Ini curly bukan keribo, noh keribo mah si pani
Fani: gue lagi? Hey pani pani, panu sekalian. Fani bukan pani bo
Harry: nope yaa pan
Fani: hadeuh -__- yaweslah
Harry: eh guys… gue punya tebakan oke
Yn: paan? Kasihtau dong
Harry: nih… makanan apa yang bawu? #harryDisiniAlay
Yn: jengkol!
Liam: Pete!
Fani: Terong!
Niall: Kentut!
Fani: makanan nyong! 
Niall: hehe 
Harry: lu salah semua wle
Louis: nah trus apa?
Harry: mie kuaAAAH
Fani: najong lu bau rujak
Harry: rujak paan?
Yn: die kan udik rujak aje gak tau coba... haduh
Harry: ih... gue kan British british gitu mana tau
All: ideeew 
Harry: napa lu gak suka?
Yn: udah mateng nih, udah buruan makan kita mau perform

--------skip 8 malem
Yn: lu dah siap pan?
Fania: dah... tunggu miss.cara manggil
Miss.cara: ini dia Fenia dan Yn

------ gue ama pani nyanyi lagu As long as you love me 
-selesai

Jb: pain lu nyanyi2 lagu gue?
Fenia: nape? hah? gaboleh pelitlu
Jb: sapa bilang gak boleh? guecuma nanya wle :p
Yn: eh iya, lu nyanyi lagu ape?
Jb: Pray kalo gak All Around the world
Yn: ohyawudah good luc ye ntin
Jb: yoi shaw! (shawty) 
----

Harry: pacaran mulu luh sama Swaggy Bieber
Yn: saha yang pacaran atuh?
Harry: lu -___-
Yn: jealous yak? ahayde 
Harry: ngak kok... 
Louis: wey!! nape Yn?
Yn: au tuh aneh... pacar bromance lu harry Jealous kali
Harry: pitnah lu
Yn: boam (BOdo AMat) 
Harry: huuu
Louis: *whispered* lu bukannya tembak... gimana coba
Harry: salting gue lou 
Yn: hayodeh maennya bisik2 kan
Harry: ini kan masalah cowok
Yn: siapa juga yang mau tau... GR anda *pergi
Harry: arshh... susah ya nembak cewek
Louis: pake insting lu bro!! pasti bisa kok
Harry: eh iya Zerrie mana? Elle mana?
Louis: Zerrie lagi mau tampil kan buat drama Beauty and a Beat, Elle latian Model 
Harry: oh...eh sini dah gimana kalo ntar malem si Yn...axsxbhbccnn.... gue bikin dia...axjcnbu733w2#$@, ya gak?
Louis: boleh! biar dia..$$rfnefnu34$$^&^&$ yah?
Harry: yoi 

oke ma bro... gue ngantuk besok lagi gue next (kalo niat) bubay :o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar